Senin, 28 Juni 2010

Sabet 4 Emas di Kejurnas 2010

Drumband Arek Suroboyo(DAS) berhasil meraih 4 emas, 1 perak, dan 1 perunggu dalam Kejurnas Drum Band 2010 Sleman.
Bun..ciss: Setelah Unjuk Gelar


Masing-masing emas diperoleh dari Lomba Unjuk Gelar(LUG), Lomba Baris-Berbaris(LBB), Padarampak, dan Lomba Berbaris Jarak Pendek(LBJP) putri, sedangkan medali perak dalam mata lomba LBJP putra, dan medali perunggu dalam Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris(LKKB) putra.


Dengan membawa nama Jawa Timur 2 di klasmen Drum Band(DB) kami bersaing dengan peserta dari Kediri(Jatim 1) dan Demak(Jateng). Karena pesertanya hanya 2, maka juara umum ditiadakan. Meskipun begitu kami tetap antusias mengikuti lomba. Even yang diadakan di Stadion Tridadi, Sleman ini bisa dibilang tidak sekisruh Kejurnas tahun lalu, haha. Walaupun masih ada kongkalikong PDBI, kami sudah capek dengan itu semua. Yang terpenting target kami terpenuhi dan bisa membawa nama Surabaya lebih berkilau lagi. Dan berita bahagia lainnya, jalur prestasi dapat berlaku bagi atlet-atlet DAS yang akan mendaftar sekolah RSBI SMP dan SMA untuk tahun depan-2011-.


Menang cong!
Kami sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang Maha Kuasa, dan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu kami. Tidak lupa para pelatih, official, kru, dan utamanya atlet DAS sudah mau berusaha setengah mati karena persiapan yang begitu mepet. Semoga DAS bisa berprestasi lebih dan lagi, semangat!




Salam DAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar