Sabtu, 03 April 2010

From The 50 Yard Line


hai.. hai.. hai...
apa kabar..??
haha, gimana nih kesibukan setelah UNAS, hehe, pasti seneng ya uda ngelewatin yang namanya UNAS ini, tapi inget ya, jalan yang panjang masih harus ditempuh...
Setelah berselancar di dunia maya, kami dapet satu refensi baru nih. Yaitu soal film. Tapi ini bukan film biasa. Film ini bertema marching band. Ya, kurang lebih sama dengan drumline, tapi ini lebih bersifat dokumentasi. Judulnya "FROM THE 50 YARD LINE"


Dengan mengusung semboyan :

More than...
50 friends
50 dreams
50 futures
and just 1 chance

Film ini bisa di anggap sukses. Kenapa? karena mereka berhasil menyabet 6 penghargaan di festival film. Bayangin tuh seberapa kerennya film ini..
Film garapan Doug Lantz ini juga mendapat banyak pujian dari para penikmat film. hm bukan karena aktornya yang keren, tapi karena alur critanya itu menyentuh banget.
Sampai ada salah satu komentar menyatakan gini :
"Kalau kalian tidak menangis di salah satu adegan di film ini, kalian bukan MANUSIA"
nah, keren gak tuh.. hahaha
Film ini bercerita tentang 2 band yang hendak menuju band camp, marching season dan marching competition 2006.
Banyak emosi yang dimainkan disini. Mulai dari komedi, Sedih, Suka, Banyak deh...
Di Film ini juga ada soal Tanggung jawab kedisiplinan, hmm banyak lahh...

Kalian uda pada liat belum nih?? hah belum ??? ayooo buruan liat, di jamin asoyy geboyy daahh...
dan ingat,
"Kalau kalian tidak menangis di salah satu adegan di film ini, kalian bukan MANUSIA"
hahaha....(.bim)

Salam DAS

3 komentar: