Sabtu, 27 Februari 2010

Eh, ini bau apa ya?

Ambu opo iki?

Wah, bau Emas!

hhaha. Lho, ada apa dengan emas?
Emas siapa? Emas Dio? Emas Gagan? oh bukan, itu "mas". hhe
Lantas? Karena kami yakin bisa memetik emas pada Color Guard(CG) Contest D'MOF yang akan dilaksanakan besok! Yes, we're The Champion!


Besok adalah kali pertama kami mengikuti Color Guard Contest. Semoga latihan 1 bulan kami bukanlah hal yang sia-sia. Banyak anak yang sampai harus mengorbankan les maupun waktu dengan keluarganya. Oleh karena itu kami berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk Surabaya Kota Tercinta.

Dengan nomor urut 1, DAS CG Team diperkirkan tampil pukul 13.00 WIB. Tiga pelatih kami termasuk pelatih CG, menjadi juri. Hal ini akan mempersulit kami mempersiapkan segalanya. Tapi dilain lain sisi, ini adalah kesempatan kami untuk menjadi mandiri serta menigkatkan kekompakan kami. Eits, tapi jangan dikira dengan 3 pelatih kami menjadi juri akan memudahkan kami menjadi juara. Meskipun di Indonesia budaya KKN telah merajalela, mereka terpilih menjadi juri karena mereka profesional. Jadi kami harap mereka berlaku seadil mungkin, atau malah mungkin kami akan di"cing"(diincar) karena kelemahan kami. Hey, mereka sudah tahu semuanya sewaktu latihan.

Hari ini adalah waktu istirahat kami. Kami ingin para pemain kami yang tampil besok bisa mengistirahatkan diri sepuas mungkin sehingga besok bisa bermain dengan bagus. Mas Dio, Mas Lutfi, Reno, Desy, Hilda, Indi, Swastika, Mak, berjuang ya! Kalian yang terbaik!(mir)


salam DAS

3 komentar: